Wednesday, April 22, 2009

Rabu.. Hari Libur yang Melelahkan...

Setiap hari rabu, gw dapet day off.. alias hari libur !!
Yeah !! Seneng banget dalem sminggu ada hari libur selaen sabtu minggu.. hahaha..
Tapi dipikir".. klo bnyak hari libur gto, rasanya kuliah kgak kyak kuliah..
malah jdi bosen gto di rmah ga ada kerjaan.. Akhirnya gw memutuskan untuk kerja di KFC tiap hari Rabu.. Lmayan bwat nyari duit.. XD hahahaha...

Biasanya gw dapet shift malem tiap rabu..
Awalnya gw kira ga bakal terlalu rame klo kerja malem gto..
Eh tau"nya.. Yang beli dah kyak korban perang!!
kgak berenti" !! mantap banget.. seru seh terus2an ngeserve smbil tersenyum manis menahan keringat" yang jatuh bercucuran (sok puitis..) hahahaha.. XD

Hari ini kerja capek jga..
Gw pulang jem 9an.. Mlai kerja dari jem 4..
En ada kesialan terjadi...
Saya lupa mencet tombol yang menandakan saya mulai kerja !!
En gw baru sadar gto stelah gw maw ambil istirahat... Damn..
Jadi gw kerja gratis gto slama 2,5 jem.. haduh... maw ga maw gw mengikhlaskan diri dhe....
anggap aja gw lge bakti sosial di kamp pengungsian.. hahaha.. XD
tpi tetep.. hiks.. sedih rasanya.. XD

Belom lagi, manager hari ini gw kerja tuh orang India !!
WOW !! Bwat informasi.. Gw pnya sdikit masalah rasis ama orang India !!!
Kgak tau kenapa.. Itu rasanya dah mengalir aj di darah gw..
Bagaikan Anjing yg benci ama Kucing tanpa sebab yang pasti.. hahahaha.. XD
Ini manager seh udah gila en ga berotak..
Bisa"an.. Gw lge ngelayanin customer.. Tiba" dy datengin gw sambil berbisik.. "abis lu ngurusin yang ini, lo lgsg ngepelin depan toko yee.. kotor banget di depan.."
gw jawab aj.. "ok.."..
Langsung dhe gw meluncur ke belakang.. Ambil" deterjen en aer panas.. eh.. tiba" si manager India tereak "wandi, bantuin dpan!! banyak customer ngantri !!"
dalem hati gw : pas lo bisik" emang tdi lage rame.. lo aj buta.. wakakakaka.. XD
ywdah dhe gw turutin dy, gw ke depan lge ngeladenin customer..
Bru slese ngurusin 2 orang, dy datengin gw lge.. mnta gw ngepel lage !! wew.. ywdah gw turutin.. baru gw bawa ember ama kaen pel ke depan, disuruh ngeladenin customer lage !!!! ROAAARRRRRRRRRRRRR !!!! Pngen ngamuk gw.. Merasa dikerjain gto ama orang India.. Tpi untung akhirnya dy nyuruh orang laen bwat ngepel... hahahaha... XD

Hari ini, gw berjumpa ama berbagai macam customer jga..
Ada Nadya Vega !! Artis dari Indo gto.. Mantannya si Aldy Taher, yang skrang dah tunangan ama Dewi Persik.. hoki jga tuh si Aldy.. XD hahahaha..
Tapi gw ga gto sadar pas lge ngurusin Nadya Vega..
Bis tdi pas ketemu.. aslinya item ireng gto.. agak jelek.. kgak kyak di TV (apa tv gw yang terlalu gede ye brightnessnya ?? XD hahaha..) Cma make upnya oke seh.. keren.. ga menor" amat.. XD hahahaha..
Trus menjelang tutup.. tiba" ada yang dateng mesen 21 ayam !!! maknyus..
pdahal ayam cma sisa 5 palingan.. hahahaha..
Maw ga maw gw nyuruh manager gw bkin ayam lge dhe.. ud bkin, ternyata masi kurang dari 21 !! akhirnya gw kasi bonus chicken fillet ama strips dhe..
lgsg dhe tuh orang lgsg dngan muka kegirangan berterima kasih..
Gw rasa mreka masi pesta ayam ampe skrang.. XD hahahaha..

Hmm... Berikutnya gw kerja lge hari sabtu..
Smoga ntar hari sabtu kerjanya seru dhe..
En dapet manager Indo..
bkan India !!
Xp hahahaa...

Byeeee... XD

No comments: