Tuesday, April 21, 2009

The Return of The Wandonkz !!

Waawww.... tidak terasa udah setaon gw vakuum, lenyap dan menghilang dari dunia blog!!
Konyol jga rasanya baca" tulisan pas pertama kali nyampe ausi bgimane"..
Masi terkesan seperti orang norak dan lugu (yg namanya wandonk emang norak seh.. hahahaha.. XD)

Sekarang tanggal 22 April 2009..
dah setaon berarti gw naro pantat di melbourne..
dan kesibukkan rasanya smakin menggila..
First year uni dah dikejutkan dngan segala macem assignment yang bkin males..
belom lage skrang gw dah kerja.. Asik seh kerja.. Bisa bkin duit sndiri (lo kira bank??).. tapi capek....
Bisa memakai uang lebih boros tanpa merasa berdosa ama orang tua (tapi koq rasanya tetep sakit ati yah ngeluarin duit bnyak" dri dompet? hikz.. ==").. hahaha..
tpi tetep.. budaya kikir msti tetep dilestarikan.. coz skrg dah mlai punah..
gawat.. XD hahahahaha...


Anyway..
Mulai kerja tuh asik jga yah..
Bisa ketemu banyak temen" baru jga..
Ngerasain lingkungan baru.. Ngerasain jdi kasir KFC yang berhadapan dngan kmputer yang banyak pencetannya..
Mesti senyum" setiap saat ama smua orang.. (gw ampe takut orang" malah ga jadi beli gara" gw senyumin molo.. hahaha.. menebar teror dngan senyum.. XD hahaha..)
Banyak dhe pengalaman" seru pas mlai kerja..
Mulai dari masa" jadi trainee.. Dilatih ama trainer" yang handal namun buas dan galak ! hahahaha.. XD
Tpi galak" gto, pada gokil jga dy klo lge bcanda"an.. seru boo... hahahaha.. XD
(klo yuni baca bsa kna smack down neh gw.. lgsg jdi rata kyak chicken fillet dah gw.. hahahaha.. XD)
Bisa ketemu ama customer kurang waras.. bisa"an ada yang maw mesen sweet chilli twister tapi gak pake sweet chilli sauce (ya itu namanya twister biasa dodol !!) Xp hwhwhw... Ada jga yang mesen ayam kyak buat sekampung.. 20++ ayam skali pesen.. bkin smua orang kaget!! hahaha.. XD
Skrg tmpat kerja gw seh lge asik banget.. mayoritas Indo dan kurang waras smua.. hahaha.. Tpi bntar lge saya msti pindah.. hiks.. dipindahin ke toko baru.. di mana bnyak ras India berkumpul jga.. haduh.. mati dah gw...
bisa" di toko baru nanti, KFC menjual ayam rasa ayam bawang... coz chefnya kbanyakan orang India.. Xp wkwkwkw..
huhuhuw.. T.T sedih dhe ga bsa lge merasakan kehangatan toko melb cen..

Ya begitulah cerita saat" pertama gw masuk kerja..
Bgaimana dngan saat" masuk kuliah???
Hmm..
Pertama kli masuk uni..
Jreng" !!
Saya syock.. Banyak BULE !!! (tae.. lo ke ausi kgak ngarep ktemu bnyak cina mulu kan?? hahaha..)
bener" beda banget ama pas foundation yang mayoritas asia smua.. hahaha..
bnyak bule" cakep berkeliaran.. mata slalu siap siaga pas hari prtama maw masuk skul..
hahaha.. XD

Niat gw seh, pas orientation, gw maw pura" kgak jdi orang indo..
Namun apa daya.. Gw lupa klo gw lge make kaos item dngan tulisan "SUMPAH, SAYA PERNAH KURUS TAPI LUPA KAPAN YHA...".... ini seh dah kliatan banget Indo tulen..
Rencananya lgsg gagal total gto dhe....
Tpi gw msi mencoba sok ja'im ja'im di kelas..
Di kelas cma diem" aja.. mencoba sok cool..
Tpi emang dasar nasib.. Kgak bsa cool" jga pas di kelas pertama.. Dan di luar dugaan.. Bnyak skali orang indo di course saya.. Ada lbih dri 3 orang.. Itu dah termasuk bnyak loh.. hahahaha..
Gw bsa tau bnyak orang indo krna... Ada beberapa orang yg membaca tulisan baju saya dan mereka terlihat mengerti !!! (beberapa korban tlisan gw, setelah membaca, menunjukkan muka yg agak memerah dan mencoba menahan tertawa... Xp hwhwhw.. )..
Ya sudah lah.. Emang tidak diijinkan Tuhan buat jdi orang sok cool.. hahaha..
Hri pertama ud ditegor ama orang indo dluan.. yg namanya Lisa..
Gadis asal Surabaya yang berpenampilan cukup menarik, taat beribadah, baik hati, perhatian dan cukup hebat dalam bersilat lidah (hobinya makan cabe rawit dhe kyaknya makanya jdi jago bersilat lidah... hahahahaha..).. Anda tertarik?? Hubungi toko bangunan terdekat.. selama persediaan masih ada!! wakakaka.. (Ampoen liss...) XD

Hoahhmmm..
dah ah.. sekian dulu..
Iseng" aja neh pngen posting gnian..
Dah lama ga nulis!!
Maw tdur dlu ah.. Ngantuk capek..
hahahaha..

Di sni gunung, Di sana Gunung..
di tngahnya ada rawa..
Yang nulis bingung, Yang baca bingung..
Semoga yg baca bsa tetep ketawa... hahahaha..

Kapan" gw nulis lge dhe.. ^o^V
Pizz yoo.. hahahaha.. XD

1 comment:

ellen soebiantoro said...

wandonk.. lucu kali blog mu :p