Saturday, May 9, 2009

Donat oh Donut.....

Yeah..
Weekend ini rasanya santai banget..
Lge ga ada shift kerja en rasanya ga ada assigment (padahal ada 3 assignment numpuk bwat hari senen.. hahaha.)..
Tpi ya lupakan sajalah assignment untuk smentara..
toh bisa dikebut semalem.. hehehehe.. XD
So.. Hari sabtu kmren ini bener" gw khususkan sbagai hari relaksasi gw..
ga ngurusin kerja, ga ngurusin assigment.. cma bwat jalan" aj kyak orang bego ama tmen" SMA gw di sni.. hahaha..

Jreng jreng.. dimulailah hari sabtu yang menyenangkan ini.. hahaha..
Pagi", udah ada hal" aneh yang gw temui di jalan..
Masa di bawah apartemen, ada segerombolan zombie lage jalan??!!!
Bukan zombie beneran seh.. cma kyak orang" bule yg berdandan serem" gto kyak zombie..
ada yg jdi kyak suster abis melahirkan, perutnya gndut en bnyak darah di perutnya..
ada yg jdi kyak orang" abis ketabrak bus.. Palanya merah smua..
ada jga yg jdi tukang sapu, jlannya dipincang"in gto..
Keren bgt seh gw bilang.. TAPI !!!
Masa di blkang orang" yang dah dandan keren gto, ada DORAEMON NYELIP !!!
Ada yang make doraemon tpi palanya bedarah" gto..
Ini seh lebih mirip doraemon digebukkin giant dri pda doraemon zombie.. Xp hahahahaha...

Gw bingung kan kenape bsa ada parade zombie gto..
gw ngecek tanggal, bukan tanggal halloween gto..
Ehh.. trnyata.. selidik punya selidik..
kmaren tuh MOTHER'S DAY...
shock dhe gw.. trnyata orang" ausi merayakan mother's day dngan menjadi zombie..
en ntar spertinya mreka merayakan halloween dngan memberikan kado spesial untung sang mama.. hahaha.. budaya yang aneh.. X)

Ok.. so balik ke hari sabtu yg ceria..
Akhirnya stelah makan siang, kita berencana kembali lge ke mal yg mnggu lalu kita kunjungin.. Ibaratnya bales dendam lah mnggu lalu ke sno malnya dah tutup smua tokonya.. Jdi sabtu kmren ini kita berencana berangkat pagian.. Niatnya seh berangkat stelah lunch jdi ya jem 2 ato jem 3..
tpi mang orang Indo.. malah jem 3 bru lunch en jem 4 bru brangkat..
Dan hasilnya... Pas kita nyampe mal.. Emang seh blom pada tutup, tapi dah pada nyapu2in toko en ngeberesin barang"nya.. Bahkan ada yg dah maw ngunci pintu.. hahahahhaha..
Tpi tujuan utama kita ke sno seh emang bkan shopping.. Niatnya maw nonton.. Kita mlih maw ntn di sno tuh biar kyak di Indo rasanya..
jalan" di mal dlo abis itu ntn.. klo ntn di city mah, abis ntn, lgsg pada maw pulang.. Bingung maw ngapaen.. hahahaha..

Stelah antri di loket, trnyata kita dpet session yang jem 7!!
smentara jam menunjukkan stgah 6.. Smua toko dah pada tutup lge..
Bingung maw muter" liat ap lge di tuh mal, akhirnya kita ke supermarket Coles dhe.. Satu"nya toko yang masi buka di tuh mal (kyaknya..)... Pas masuk ke sno, liat ada donat 1 lusin cma $2 !!! entah emang kita lge laper ato gimana.. Akhirnya kita memutuskan untuk beli tuh donut.. smbil heran koq murah bgt donat selusin cma $2 alias 16 rbu rupiah..
Dan trnyata.. setelah gw makan 1.. Gw ngerti dhe kenapa cma $2..
Kgak gitu enak.. hahahahaha..
Ampe akhirnya tuh masi sisa 8an gto tuh donut..
Krna smua orang ngerasa sayang bgt klo tuh donut dibuang, akhirnya kita bkin permainan..
Permainannya cukup simple, ya itu HOM PIM PA..
yang kluar msti makan tuh donat 1 biji.. hwaaahhhhh..
permainan yang ckup berbahaya menurut gw..
Dan sialnya..
gw kalah terus pas maen hom pim pa.. Bener" eneg dhe makan tuh donut..
cma tepung ama gula doang rasanya.. Mirip ama donut fermentasi yg gw buat pas SMP.. hahaha..

Stlah makan 2 donut gto gara" kalah.. gw protes mnta ganti permainan..
Eh tmen gw malah ngasi permainan lbi susah..
Alhasil...
Gw msti makan 5 donut !!! HUEEKZZ...
Ud kenyang.. Eneg bgt rasanya..
Blom prnah gw merasa sangat menderita saat disuruh mkan donut.. hahaha.. XD

Akhirnya tuh donat abis jga.. Smua tertawa puas kcuali gw..
Ya iyalah mreka pada makan donut cma dkit.. gw pling bnyak gto.. bner" mules gw.. En rasanya kenyang bgt ampe malem..
Biz itu kita ntn Wolverine dhe..
Keren seh menurut gw filmnya.. Gambitnya cool banget..
tpi yang cacat si cyclops.. dah badannya kecil, kyak orang buta pula.. hahaha.. XD

Anywei..
Skrang..
perut gw mules bgt..
Pagi ini gw dah 3x Bolak balik WC bwat boker..
Ampun dah.. Tpi lumayan seh..
Sapa tau gw bsa turun 10 kg gara" boker"..
hahahaha.. XD

udah dlu ah..
skrg kebut assigment en nyari obat diare dlu..
mwakakakaka.. XD

2 comments:

jheatmadja said...

eh donk.. mother's day itu kapan si harusnya? gw gatau pastinya kapan.. cma tau dsni heboh.. hahaha..
anw gw baru tau lu doyan nge-blog.. gilaa dari 2007 ya? :D anw gw follow yaaa.. hehee..

Anonymous said...

Wanted great submitting! I must say i relished reading it all, tonsil stone that you are an incredible article author.I'm able to make sure to lesemarke your websites Satellite direct review and definately will oftentimes revisit in the future. I'd like to persuade a person persist your personal very good discussions, get a attractive holiday vacation penis advantage review holiday weekend!