Saturday, May 2, 2009

Lemah.. Letih.. Lesu..

Fiuhhh...
Akhir" ini, gw ngerasa badan gw makin berat (bukan berarti makin gemuk), maksudnya makin susah aj bwat digerakkin.. Rasanya cape bgt.. Bkin males ngapa"in.. hahahaha..
Belakangan ini, rasanya bnyak banget tgas numpuk.. mlai dri group presentation ampe tgas" ga jelas laennya..

Untungnya group presentation berakhir dngan sukses..
mskipun gw ga gtu yakin itu presentasi bkal sukses.. Coz gw berusaha ngebikin presentasi dngan tema "lawak".. takutnya orang" bule sni kgak ngerti lawakkan orang" indo.. Hokinya seh.. mreka masi ketawa.. meskipun mreka ketawa di saat yang kagak ada lucu"nya sama sekali... apa mreka tuh nganggap makin jayus = makin lucu yah?? hahahaha..

Hari ini jga rasanya badan dah maw copot dhe..
masi capek gara" maen bola kmren malem, pagi" msti bangun bwat kerja.. ampir telat bangun.. XD hahahaha..
Gw di tmpat kerja aj dah kyak orang ling lung..
Pagi" dah bkin bnyak banget kesalahan.. mlai dri salah masukkin order ampe salah liat orang.. bner" ga ada konsennya.. untung setelah makan, lgsg segar kembali.. hahahaha.. XD
Mane hari ini, kondisi tmpat gw kerja lge kyak orang kesurupan smua..
Ada 4 orang gto yg jdi kasir di KFC.. Customer jga dteng ga berenti"..
Smua yg kerja berusaha melayani customer secepat mngkin..
Cepet"an ambilin en nyiapin order customer..
Alhasil, bnyak terjadi tragedi gang senggol.. Tabrak sana tabrak sini..
Bahkan tadi.. tragedi gang senggol yang ckup berbahaya menimpa saya..
==" hiks hiks.. Masa depan gw hampir hilang gara" ditabrak ama orang ampe si "jonny" gw kebentur sudut meja yg berbentuk siku" sempurna !!!
Lgsg dhe gw ampe membungkuk menahan sakit.. tmen gw yang ngeliat, si yuni, bkannya berusaha menunjukkan rasa kepedulian, malah ngakak kenceng banget.. hahahaha.. XD
ud gitu.. Manager ampe nanya itu knapa si yuni ngakak.. Pas si yuni crita, si manager jga malah ikut ngakak.. Pdahal gw masi menahan kesakitan di sno.. bner" dah.. laen kali gw msti hati" klo maw berdiri.. hahaha.. XD
Pas kerjanya seh ngerasa fun" ajah..
tpi pas uda kelar.. Mlai uy berasa capeknya.. hahaha.. XD

Selesai kerja, gw lgsg jalan nyusul tmen" gw.. Tdinya tmen" gw maw ngajak jalan" gto.. tpi karna gw slese kerja dah jem 4 gto.. kita bngung jga kan maw jalan" ke mne.. toko" di city dah maw tutup jga bntar lge.. (di sni toko tutup jem 5 ato 6)
Eh tmen gw malah ngajak ke mol gede gto.. ktanya dy blom prnah ke mol gede di melbourne..
Akhirnya gw bawa aj ke Westfield Shopping Centre..
Mol gede yang ktanya baru jadi bbrapa blan lalu tpi tmpatnya jauh dri city.. Sekitar 45 mnit gto dri city klo pake bus.. Mskipun dah gw kasi tau kmungkinan toko"nya dah pada tutup di sno, tpi pda masi nekat jga maw ke sno.. Eh beneran aje.. Pas nyampe di molnya tuh jem 6.. Dan... Toko"nya dah pada tutup !!!! hahahaha..XD
Bner" dhe.. masuk ke mal cma bwat liat toko" yang dah tutup.. Tinggal supermarket doank yang buka.. Akhirnya kita nongkrong" dlu dhe di food courtnya..
Duduk sambil ngbrol".. ngeliatin anak" SD yang lge norak"nya ngerayain ulang taon..
Tereak" sekenceng"nya nyanyi "Happy Birthday" ama ada pasangan yang lge pngen berbuat tindakan mesum.. kyaknya tindakan mesumnya gagal gara" ditereakkin anak kcil dah.. hahahahaha.. XD
Pdahal tdi tuh pda niatnya ke mol bwat ngeceng smbil cuci mata..
tpi hasilnya gagal total kyaknya.. Molnya tidak serame yang kita harapkan..
XD hahaha..

Dan jem 12 mlem, gw bru nyampe rmah neh..
Fuhhh.. capek capek.. bdan pegel" bgt.. Pngen nyari tukang pijet rasanya.. XD hahaha..
En kyaknya gw masi pnya banyak banget tgas yg msti diselesein..
Meskipun gw ga tau apa ajah.. Bsok aj lah gw bru nanya"..
Tidak ada yg perlu dikhawatirkan slama masi ada hari esok.. hahaha.. XD
caooo dlo ah..
maw istirahat.. hahahaha..

Mkasih yah bwat tmen" yang dah pada baca blog gw..
Trnyata masi ada aj orang yg dmen baca tlisan blog gw..
pdahal kdang" isinya kgak ada artinya loh..
hahaha.. XD

No comments: