Monday, December 31, 2007

2008 HeRe I CoMe !!!

YEAH !!!!
HAPPY NEW YEAR EVERYBODY !!!
2007 udah berlalu..
skrg mri kita sambut taon 2008...
smoga taon 2008 membawa lbih banyak rejeki dan keberuntungan..
yang kantongnya tipis, smoga makin tebel di 2008..
yang blom punya pasangan, smoga lgsg jdi playboy pas di 2008... hahahav..
aduhh... otak gw kacao..
Xp hwhwhwhw...

Sebelom taon baru.. tgl 29 desember gto, gw jadi ke puncak breng tmenh" yg laen...
gila.. itu yg nginep di villa, dah kyak ga ada otak smua... ngomong ngelantur"..
dkit" ketawa.. bsa gila dah klo kelamaan di sana.. Xp hwhwhwh..
ke puncak tuh seharian bsa makan 7x kyaknya..
bner" kyak wisata kuliner duank ke puncak...
jdi pas nyampe di villa, jem 7 pagi, masak indomie...
trus jem 10 pagi, masak kentang goreng...
jem 11, jalan" bli cakwe...
jem 11.15, makan lumpia (makdus lumpia !!! uenak tenan.. Xp hwhwhw..)
jem 12, masak indomie lage di rumah.. Xp hwhwhw..
jem 7 mlem, sate kambing en sop kaki kambing...
jem 8 malem, ropit... Xp hwhwhw...
jem 11 mlem, masak kentang goreng en nugget...
Itu bru 1 hari loh di sno... gmn klo 1 minggu?? bsa nambah 10 kg brat gw.. hwhwhw..

Wew... Penyambutan taon baru kli ini, agak kurang seru neh.. X(
klo taon lalu gw ke puncak, en maen kembang api, mam bbq, dll...
taon ini, gw en tmen" cma ntnin kembang api La Piazza dari bunderan kelapa gading...
nonton sambil ujan"an gto.. makloemm.. kami termasuk golongan orang" klapa gding yg pelit bayar 100rb bwat masuk la piazza.. Xp hwhwhw...
tapi yah... not bad lah..
msi bisa sneng" jga pas ngerayain mlem taon baru.. Xp hwhwhwhw..

Skrg dah masuk bulan januari..
tinggal 3 minggu lge, gw dah mesti brangkat ke OZ..
hohohohohoho... anjirr... deg"an gw...
ampe skrg gw blom tau neh gw dpet ortu humstay yang kyak ap...
gw dah request mnta ortu humstay yang baek, gak pelit, punya anak cwe cakeph..
tpi ga tau yah bsa ktemu ga yang bgituw.. Xp hwhwhwhw..

Huff... looks like for me, 2008 will give me so much surprises...
(haduh.. itu kalimat gw bner ga yah tulisannya?? sok pke inggris.. Xp hwhwhw..)

2 comments:

Anonymous said...

hi there^^

long time no talk. lol.
ini ayu, ayu okvitawanli.

gmana kabarny?
MERRY CHRISTMAST n HAPPY NEW YEAR!!!^^


mm...ad msn ga y?
add aq dunk di ayu-geulis@hotmail.com
thx...

wish u all the best...
ttyl^^

glowingreen said...

Dongky..
dasar kaw..
minta ortu yang punya cewe cakep..
bilang2 ya kapan peginya..
hahaha..
jangan jadi kebudayaan dongsom