Tuesday, December 4, 2007

PaReNTs..^o^

fiuhhh... skrg dah jem 9.30 malem...
Gw bru aja pulang dri warnet..
Biz tdi lge bosen seh.. ga ada kerjaan..
Sekalian nmenin si Tapir en Jbay makan, jadinya gw ke warnet dhey..
Sambil mam nasgor, sambil maen game jga gto.. Xp hwhwhw..

Gw maen di warnet VIRUS... Warnet yg kyaknya dri jaman kelapa gding kena banjir pertama kali (taon 2000 yah klo ga salah??) udah berdiri.. dah tua jga yah?? Xp hwhwhw...
En gw sering perhatiin tmpang" orang yg maen di situ..
Byasanya dri anak kcil ampe om" sering bgt maen ampe malem..

Nah... Tdi pas gw maen (skitar jem stgh 8 gto..), gw ngelyat ada anak kcil..
cwok.. kira2 umurnya 4-5 taon.. kulitnya putih... msi imut2 bgt... luthu bgt dhey pokoknya... Xp hwhwhwhw..
tuh anak kcil maen ndirian... Mamanya ga kliatan.. Koko ato ccnya jga ga kliatan.. Gw ampe sempet mikir "apa ini anak sengaja dibuang/ditinggal di warnet yah??"
Tpi ga mgkin lah yah... Xp hwhwhw..

Ngerasa kesian jga ngelyatin tuh anak maen kompie ndirian (tpi gak mgkin jga gw nemenin tuh anak maen.. Xp hwhwhw..)
Dlm pikiran gw "papi & maminya ke mana yah??"

Tega amat anak kcil msi luthu nan imut gto ditinggal di warnet.. Kan mstinya lge bcanda gto ama bonyokznya ato ama sodara2nya...
mestinya lge di rmah smbil ntn tv en minum susu..
tpi koq malah lge di warnet sambil maen kompie?? --"
hwhwhwhw...

Stelah ngelyat tuh anak kcil, gw jdi sdikit merasa bersyukur..
Bersyukur bgt gw pnya Bonyokz yang kya skrg..
Mskipun kdang" ocehannya bkin kuping sakit..
Mskipun kdang" klo ngomel, bkin bulu ketek bdiri..
Mskipun kdang" pelit....
Mskipun kdang" over protective..
Tpi ya at least mreka care bgt ama gw..
Xp wkwkwkwkw...

Mkanya guys.. Bersyukurlah klo skrg ini kalian sering diomelin ato sering dilarang" ama bonyokz kalian... itu artinya bonyokz klian tuh care en sayang bgt ama kalian...
tul ga?? Xp hwhwhw..

The next thing in my brain is
"Gmana klo gw dah punya anak yah?? Bakal jdi ortu kya apa yah gw??
Anak gw nanti bentuknya kya apa yah??"
Xp wkwkwkwkw..
It's fun!!

2 comments:

msInbetween said...

hehe so wise
mantaps lha

DoNKz said...

hahav.. bsa aja..
not so wise lah.. Xp hwhwhw...