Thursday, November 29, 2007

CHiLDHooD...

Wuaahh.. Paling seru emang ngbrolin ttg masa kecil yaph..
Pasti ada aja kjadian kocak en konyol pas masi kecil...
hwhwhwhw...
Hari ini gw ngumpul en ngbrol" ama bdil en jbay...
bdil ama jbay tuh nama tmen gw (gak beres ye namanye?? Xp)
Tpi pas SD, gw beda skolah ama mereka..
Jdi kita tukeran byk crita konyol masa SD dhe... hwhwhwhw..

Cerita masa gw kecil:

TK--> Dulu pas gw TK, gw inget bgt gw pernah ngedorong tmen gw dri atas perosotan... Wktu itu lge lomba nyari telor paskah... Xp hwhwhw... Gila.. untung ajah tuh anak jatohnya msi di lintasan perosotan... Klo ngga, gw dah bsa ngebunuh 1 orang pas TK.. Xp hwhwhw...

SD--> Hmm... dulu pas gw SD, gw hobi bgt maen kejar-kejaran... wktu itu gw inget bgt, gw msi klas 1 SD, masa" enerjik bgt... Xp hwhwhw... 15 mnit istirahat tuh gw cma pake bwat maen kejar"an (ga pake makan boo... skrg mna kuat klo ga makan pas istirahat di skul.. Xp hwhwhw..)
Bgitu bel istirahat selese, byasanya badan gw basah kuyup gara" keringet..
Nahhhh... Tau2nya, gw ga boleh masuk kelas ama walas gw.. ktanya msti tunggu kering dulu baju gw, bru boleh masuk... akhirnya gw dijemur dah (dah kyak jemuran kli gw.. Xp)
ud skitar stgah jem dijemur, gw disuruh masuk... Pas maw duduk di klas, tiba2 walas gw manggil... Nyuruh gw berdiri di dpan klas...
trus dy ngmg "lihat ya anak2, ini contoh pelajar yang tidak sehat..."
Ampoen... dalem hati gw, nih guru kuda jge... gw kyak dikerjain rasanya... hahahav..

Trus pas SD klas 5, gw pernah ngerubuhin aula... wakakakak... maklum, aula SD gw bobrok bgt seh... Pdahal gw cma loncat2an aj di atas aula... trus tiba2, panggung aulanya ad yg roboh ke depan... Xp wkwkwkwk... Untungnya bsa gampang dhe benerinnya... Xp hwhwhw..

Trus dulu kan klo pas SD, ngetop bgt tuh kartu pokemon.. tpi mahal"... harganya 5000 ampe 100rb jga ada.. Pdahal duit jajan cma 5000 sehari dulu... hwhwhw..
Dulu klo tyap pulang skolah, sbelum pulang gw pasti ke abang kartu pokemon.. cma nanya2 kartu aja tpi jarang beli!!! wkwkwkw...

Nah.. segini dulu crita gw..
Cerita SD jbay ama bedil sdikit lbih gokil loh..
mreka dri SD dah bareng seh..
Gw ga bsa bayangin dhe klo misalnya dulu gw 1 SD ama mreka..

Crita SD Jbay & Bdil :

-Pernah naek angkot be2, trus cma bayar gope, trus kabur!!! wkwkwkwk.. Pdahal pake kemeja.. celana pnjang.. spatu... tpi bayar 500 trus lari... hwhwhw..

-Kerjaan mreka sbelum pulang skolah tuh mengunjungi abang2 yg berdagang di dpan skolah (mirip kek gw.. Xp)
Tpi mreka ampe ngasih julukan gto bwat abang2nya..
ada abang2 yg suka dagang yoyo gto, dpet julukan abang YOMIDU (Yoyo Minda Duit) heran kan SD udah bsa bgitu?? Xp hwhwhw..
Trus mreka jga suka nawar" kartu pokemon.. Ktanya seh ampe lama nawarnya.. Trus akhirnya ga prnah beli.. wkwkwkw..

-Klo ngatain orang parah bgt neh anak be2... Bsa ampe ngatain orang BUNTUT (Buntelan Kentut) Xp hwhwhw..

Haduh... gw dah lupa lge ada crita apa aje...
Dah ampe mules neh gw skrg... Kyaknya gara" laper neh..
hwahahaha.. Xp

6 comments:

Anonymous said...

wkakk . masa kecil yang sesatt .
ayo crita lagii , ko ! pgnn twu lagii . ngakak ni . jdi skit prut . kwkw . (:

DoNKz said...

yeee... situ mah seneng baca aib2 masa kcil saia.. hwhwhw

glowingreen said...

uy ni orang
satu esde
satu esempe
satu esema
ama gw juga

sialnya ga ada cerita bersama gua..
huaahahahaha

DoNKz said...

ah dasar pongky..
kan ada ceritanya pongky,..
wktu klas 4 sd, gw kan wakil ketua klas.. lu ktua klas..
waktu pemeriksaan kuku, lu mukul gw pake penggaris kayu segede gaban!!! pdahal kuku gw pendek ye!!! hwhwhw.. Xp

glowingreen said...

tapi lu kaga tulis di blog lu yang ini..

gw juga ga mukul lu pake penggaris segede gaban ah..

penggaris biasa doank kog..
hiperbola..
weeeeeeeee....

DoNKz said...

abis ntar disangkanya gw mencemarkan nama baek pongky ntar klo gw tulis.. digebuk pke penggaris.. dulu kan saya msi kcil..
makanya penggarisnya gede kyak gaban.. loh?? --" hwhwhwhw...