Tuesday, November 13, 2007

BiSNiS...... ^^;

Hoaahmm..
Lama yah dah ga update" blog lge..
maapph.. Kdang" mud"an seh nulis blog..
hwhwhw..

Oh iya... Sbelum gw ngmgin ttg hal "bisnis" ini, gw maw mengingatkan yah..
Blog ini gw tulis cma sbagai tmpat nyalurin pikiran gw aja..
Cma berupa opini aja.. Ga pnya maksud bwat ngejelek"in sesuatu..
Jdi bwat yg ngerasa dijelek"in ato dihina, mohon maaph aja ye..^^
hwhwhwhw...

Akhir" ini, kuping gw akrab bgt neh ama kalimat "gw punya bisnis besar neh bwat loe.. Loe mau ikut ga??"
Huff.. Psti banyak juga dri lu pda yg sering dger kalimat gto jga..
Bner nda?? Xp hwhwhwhw..
Bisnis MLM tuh kyaknya emang lge menjamur ya di sekitar kita??

Umm.. bwat yg kurang ngerti MLM (multi level marketing), gmn ngejelasinnya yah??
Hmm.. bingung sndiri jadinya.. Xp hwhwhw..
Pokoknya, bgitu lu join bisnis ini, lu msti berusaha mencari anggota sebanyak-banyaknya..
Semakin banyak anggota yang lu dapet, smakin gede duit yg lu dapet perbulan..
Bahkan bsa ampe dapet BMW ato 40 jta perbulan (sapa seh yang ngga maw duit 40 jta sbulan en mbil BMW?? Xp hwhwhw..)

Well.. Emang klo diliat", tuh bisnis tuh enak bgt yah??
lu ga usah kerja keras, tinggal pengaruhin orang join perusahaan, lu dpet duit..
Ga perlu ijasah en ga perlu modal gede..
Tpi bsa dpet duit bnyak.. Xp hwhwhw..

Tapi... Jujur.. Gw gaq suka bisnis model kyak bgini..
Yg gw benci tuh, bisnis kyak bgini tuh bsa merubah orang loh..
Bsa bner" ngecuci otak temen" qta..
Orang" yg dah join neh bisnis, rasanya jdi bner" terobsesi oleh uang...
Bner" napsu dhe bwat menghasut orang" join tuh perusahaan..

Gw jujur jdi ngerasa ga nyaman gto di sekitar tmen gw yg join neh bisnis..
Tyap kali jalan" gto, dy selalu berusaha ngajak kite bwat masuk join..
Kdang" gw jadi mkir..
Jdi lu bertemen ama gw tuh cma bwat menghasut gw join tuh bisnis doang??
Lu anggap apa tmen"lu??
Gw rasa cma dianggep tambang duit doang..
Lu cma ngedeketin mreka demi duit.. Ntar bgitu mreka dah join tuh perusahaan, pling jga ditinggal...

Lu bilang ngajak kaya bareng"..
Gw ga percaya.. Klo misalnya gw lge susah, gw ga yakin lu bsa ngasih gw duit..
Lu skrg bsa bilang bakal ngasih duit, tpi bgitu tuh duit ada di dpan matalu, gw yakin lu ga bakal dah ngasih tuh duit ke gw..
Xp hwhwhw..

Huff.. bwat temen" yg lage sekolah sambil ngejalanin neh bisnis skrg, mndingan fokusin sekolah dulu aja dhe.. Mnurut gw, blum saatnya koq nyari duit..
Emang seh klo qta dah berhasil punya penghasilan sndiri jutaan rupiah sebulan tuh bsa bkin ortu bangga... Tpi gw rasa bnyokz lu psti lebih bangga klo lu bsa jdi juara di skul.. hwhwhw..

Lagian masi banyak koq cara jdi kaya slain MLM bgituan..
MLM emang bsa bkin cpet kaya tpi gw rasa jga memiliki efek samping ke persahabatan...
Apa sih gunanya lu punya bnyak duit klo lu ga punya temen??
Mgkin lu berpikir, toh klo lu punya bnyak duit, psti ntar bnyak tmen yg dteng ke luw..
Well.. It's not a real friend..
Tmen yg bner" baik tuh yang ada bwat lu di saat susah en senang..
En teman itu ga bisa dibeli pake duit!! hwhwhw^^..

Well.. that's all..
Maaph klo ada yg tersinggung..
Di sini gw cma nulis apa yg ada di pikiran gw..
Ga bermaksud menjelek"an..
hwhwhw..^^
Peace en Loph.. GBU

4 comments:

Anonymous said...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

DoNKz said...

ummm... could you speak in english??
i'm sorry but i don't understand portugese... Xp hwhwhw..

msInbetween said...

bner banged donkyyyyy
gwe juag benci kata2 itu haha :P

DoNKz said...

gw jga alergi gila dnger bisnis..
wkwkwk..