Friday, November 9, 2007

SHoPPiNX..^o^

Fiuhhh...
Hari ini gw abis dari mangga dua..
Gila... Bgitu nyampe mangdu (mangga dua), bner" napsu blanja bgt...
Pdahal gw tuh makhluk berjenis kelamin cowo yang mitosnya tuh ga dmen belanja..
wkwkwkw^^...
Mgkin gara" ke mangdu ama nyokap kli yah, jdi rasanya bsa belanja sepuasnya..
Klo ke mangdu breng tmen" mah, pling cma bsa beli 1 baju aje...
Dompet gw suka jerit" klo keluarin duit banyak"... wakakakakakak^^

Bgitu nyampe mangduw, gw langsung prgi berburu kaos...
Dah lama gw ga beli kaos.. Byasanya hunting kaos model POLO shirt gto..
hwhwhw..
Krn dpet rekomendasi dri tmen baik gw, gw lgsg ke toko yg cukup terkenal menjual produk" bgus en harganya murah.. (kta tmen gw, nama tuh toko jgan dikasi tau ke banyak orang... ^^ wkwkwkw)
Sip.. dpt 2 kaos dri tuh toko..
1 kaos baby milo... 1 lge kaos plesetan...

Lge tertarik neh gw ama kaos plesetan..
Kaos plesetan sih cma kaos polos tpi ada tulisan yg diplesetin..
Cntohnya: NIKE jadi NAIK... ADIDAS jdi ADIDOGS... dkk...
kaos gtu tuh kesannya unik bgt uy...
Akhirnya tdi gw bli 1 jga..
plesatan WALT DISNEY jdi WAIT DESTINY... wkwkwkw^^..


Tdi sbenernya gw maw bli 1 kaos lge yang cma ada tulisan "A condom safed my life yesterday.." Tpi ga bleh ama nyokap.. Wajar lah yah ga boleh ama nyokap..Xp hwhwhw...


Abis bli 2 kaos itu, gw lgsg prgi nyari celana bwat maen bola.. Clana gw yg biasanya bwat maen bola dah robek.. Minggu lalu maen bola trlalu napsu seh ampe robek di tgh prtnadingan.. ^^ wkwkwkwk...


Pas dah ma pulang, tiba" nyokz gw nyuruh bli kemeja... Ya namanya disuruh bli kemeja, dibayarin pula ama nyokap, sapa yg ga maw?? hahahav ^^.. (gila, gw dah kyak anak durhaka yeee??? Xp).. Akhirnya dpet kemeja putih satu dngan merk ZARA.. Prcaya ga ada merk Zara di mangdu?? wkwkwkwk...


Dan setelah itu, gw cabut dhe ke toko nyokap di mangdu square.. En nmenin nyokap dagang ampe malem di sno.. Sbenernya ga bsa dibilang nmenin jga seh.. Coz gw ngelayapan maen di game center di sno.. wkwkwk^^.. Fuuhh... Gila.. Capek jga hari ini.. Shoppinx aja bsa cape... --" Oh iy... Trnyata mitos cwo ga dmen blanja itu salah yah?? wkwkwk^^..

Btw... Gmbar di atas tuh finishing gmbar gw sblumnya.. I call it "Blackheart".. It's a picture of my heart rite now.. Cool huh?? Xp hwhwhw..

2 comments:

katkath :) said...

blackheart ? npa tu ? hihi .

DoNKz said...

blackheart..
it's hurt..
can't love anyone..
hwhwhw.. Xp