Monday, November 19, 2007

PeRaNG RaYaP !!!

Waw.. Pagi ini seru jga..
Abis makan pagi, tiba" bokap en nyokap gw treak nyuruh gw turun ke kamar maen gw di lntai bwah.. (Sbenernya seh itu bwat gudang, tpi di dlm situ ada PS2 gw en kmpulan komik" gw en buku" gw, Makanya akhirnya jdi kamar maen gw.. Xp hwhwhwhw...)
Stlah slese mkan roti en mnum susu, lgsg dhe gw turun.. Gw kira ada maling ngangkut PS2 ato TV gw yg di kamar maen.. tapi ternyata.....
Anjirrrr... Bgitu nyampe di kmar maen gw, gw kaget stgh mati euy!!
kamar maen gw diserang rayap (jarang" kan ada serangan rayap?? Xp hwhwhw.. )!!!

Huaaaaa... sbagian koleksi komik gw rusak... Pdahal ada komik" bgus tuh.. ada captain tsubasa.. ada flame of recca... ada doraemon.. ada dragon ball.. ada naruto... macem" dah.. Dri jaman komik seharga 8.000 ampe 12.000 kek skrg.. Xp hwhwhw...
Huff.. cedih jga msti keilangan beberapa kmik yg dri SD gw bli... X(

Slain komik, trnyata rayap jga memakan buku" plajaran klas X SMA gw.. tpi knapa gw gak bgitu sdih yah klo buku plajaran gw yg dimakanin rayap?? (ya iyalah.... hahahav)
Xp wakakakak...

Makan waktu jga tuh bwat ngebasmi rayap... ampe baygon 1 kaleng abis.. Trus gw msti bli lage yg baru di warung sbelah...
udah di semprotin pke baygon, msti dikerik jga byar sarangnya copot.. (keren jga loh bntuknya sarang rayap.. cukup artistik... Xp wakakakaka...)
Abis dikerik, msti dipanasin gto bekas sarangnya.. ktanya sih byar kayunya ga lembab lge.. jdi tayapnya gak bakal bkin sarang lge.. hwhwhw..
Huff.. capek jga.. ada 3 lemari yang msti diberesin !!! Smuanya kna rayap... wkwkwkwkw...
Untung aja dah ada beberapa komik yg blom smpet kna rayap... msi bisa dibaca" dah... amin aminnn... Xp

Well... stelah slese ngeberesin rayap, gw prgi dhe breng jbay...
Yg ini seh dah jdi kegiatan sehari" gw ama jbay (ummm.. untuk pemberitahuan, jbay tuh nama tmen gw yg skrg pengangguran kyak gwa.. Xp hwhwhwhw..)
Dah jdi langganan dah.. kgiatan gw pas nganggur sehari" tuh cma prgi jalan" maen ke warnet breng si jbay...
Byasanya maen ampe breng jga ama anak smak5.. Xp hwhwhwhw..

Oh iya.. Btw.. ga sabar neh nunggu sabtu.. pngen nton final liga smak 5 ah..
wakakakaka... Xp

3 comments:

msInbetween said...

nonton yah
ditunggu loh haha
cape deh :P

DoNKz said...

wakakakaka...
oke dhey..
jdi nda enak saia ditungguin...
Xp hwhwhw...

Anonymous said...

Bila rayap-rayap membuat rumah kita rusak dan bahkan ambruk, sepantasnyalah mereka kita anggap musuh. Karena musuh adalah sesuatu yang menyerang, mengganggu, atau merugikan. Tapi sebelum memerangi mereka, jalan paling bijaksana adalah kenali mereka dulu.
Apa yang dilakukan rakyat adalah hal yang menyebalkan bagi kita, tapi bagi mereka itu hal yang sangat sederhana yaitu mencari makan. Hanya makananya adalah selulosa, dan kayu yang menopang rumah kita mengandung banyak selulosa. Makanya mereka menggerogotinya sampai ampas dan kayu rapuh menyebabkan rumah rubuh.

http://pusat-pembasmi.blogspot.com/2012/04/perang-pada-rayap.html