Wednesday, January 16, 2008

BuBYe JaKaRTa... ^^

wew.. dah lama ga nulis blog..
akhir" ini sibuk seh yaph..
(ga skolah padahal, trus sibuk ngapain yah gw?? Xp hwhwhw..)
Gw bru nyadar, bulan januari ini gw blom prnah ngepost sekalipun.. hahahav..

Huff.. Bntar lge tgl 19..
It means time for me to go..
Dah waktunya dah berangkat ke OZ bwat belajar..
Huikzzz... T.T
sdih jga rasanya.. msti ninggalin Indo..
msti ninggalin masakan sperti tempe orek, kerang, kikil dan menu warteg laennya.. Xp hahahav..
sdih jga msti ninggalin ortu ama dd" terchayang.. hahahav..
msti ninggalin tmanh" jga..
tpi saya cukup snang krena bsa ninggalin utang.. Xp hahahahv..
pizz yow all..

Btw.. gw dah dapet info mengenai ortu humstay gw!!
konon katanya mreka adalah pasangan suami istri dri CINA...
usia 54 tahun.. mnurut desas desus tetangga, warga cina itu biasanya pelit.. doakan saya bsa dapet makanan yang layak dri mreka yaph.. Xp hwhwhw..
mreka punya hobi travelling en maen golf.. (kyaknya org tajir neh?? Xp)
trus, di 1 rmah itu, ada org laen yg humstay jga.. umurnya sama ama gw..
en 1 skul jga ama gw..
en hebatnya.. dy orang taiwan !!! hahahav..
sialnya dy berjenis kelamin cwo.. coba klo cwe... bsa betah gw di humstay.. hahahav.. (kyak org taiwan psti cakep ajah.. Xp)
hwhwhw..

well... lusa dhe gw brangkat.. doain pesawat gw ga nyasar yaph.. Xp hwhwhw..
ntar gw kabarin lu smua gmn gw di oz..
btw.. dipikir".. edan jga yah gw..
lusa pertama kalinya gw ke OZ en gw lgsg menetap di sno.. Xp hwhwhw..

1 comment:

msInbetween said...

wah ckckck
yang dah mao ke oz hehe