Monday, January 21, 2008

humstay rulez..

wew.. gw kaget jga peraturan di humstay gw !!
gw mandi cma boleh 5 mnit!! en cma boleh 1x dalem sehari !! tpatnya cma bleh malam.. hahahav.. edan kan?? dah bagus gw maw mandi 2x sehari.. dasar orang2 oz.. Xp hwhwhw..

en di humstay gw ada anjing lucu gto.. namanya tiago.. keren kan?? gw ngerasa nama gw kalah keren dri tiago sumpah.. hahahav..
tdi dy gw ksi bola tenis aje.. tpi ngeri jga tuh anjing klo ampe dy nelen bola tenis.. bsa2 gw yg disalahin.. hahahav..

hwa.. di sni ad kekurangan!! tdak ada jetwasher!! masa gw msti berak en bersiin pantat dngan tissue?? mles bgt kan?? hwhwhw.. Xp pantat rasana kering nan gatal boo.. hwhwhw..

btw.. gw smpet jga loh narsis di melb.. nungguin mbeq 2 jem bwat ktemuan berakibat munculnya sikap narsis gw.. di tgh jalan tiba2 foto.. look at the picture di fs.. hahahav.. tpi untung jga ktemu mbeq.. nyoba restoran kebab.. knyang bgt.. capek gw ngunyah dagingnya.. tpi tetep minumannya.. AIR KERAN !!! hahahav..

No comments: