Tuesday, January 29, 2008

First Day at Skoolzzz....

YEZ !!!! Akhirnya gw skul jga !!!! hahahahav...
gila bner.. stelah otak gw ga kepake selama 6 bulan.. akhirnya gw mulai skolah jga.. hwhwhw...
saking semangatnya skolah.. gw dteng sejem lbih awal dri pada jadwalnya loh !!!
eda gak?? sbnernya bkan gara" trlalu smangat skolah.. tpi emang krena gw ga tau brp waktu yg diperlukan bwat ke skul gw.. hwhwhw..

nah... klo ga salah, gw orang kedua yg nyampe di skul.. nyampe di sno, lgsg ada anak cwek nanyain gw.. "are you chinese??" bingung ga klo ditanya bgini?? gw keturunan china tpi ga bsa ngmg china.. hahahav.. jdi gw jawab aj gw indonesian..
trus dy ngmg pke inggris dhe.. Xp
trus ga beberapa lama, lgsg rame tuh gedung.. ada 100 orang lbih kle ngumpul di lobi.. en yg bkin gw kaget.. alomst 90% orang cina smua !!!! wew.. --"
gw tanya kanan, dy dri HK.. gw tnya kiri, dy dri shang hai..
ini gw mang salah negara ato gmn yah?? Xp hahahaha...

trus pas orientasi, dikelompokkin dhe gw berdasar nama kluarga..
gw msuk klompok nama kluarga "ABD-BUD"...
wew... pas gw masuk tuh klompok, tau ga nama tmen" gw yg di klompok itu apa ajah??
1. hasan abdullah..
2. muhamad ali bla bla..
3. basri al ka tari..
4. dkk..
ampir smuanya India !!! edan !!! ga ktemu indo sama skali gw..
hahahav... tpi sempet jga nguping2 orang ngmg.. ada beberapa orang yg lge ngmg bhasa indo gto.. ya at least msi ada dhe org indo di satu gedung taylors.. hahahav..

fiuhhh... hari prtama ckup mengejutkan..
dikirain bkal ktemu orang" indo mnimal 12 lah.. tpi trnyata...
pda ngbrol bahasa dewa smua.. hahahav..

btw... tdi prtama klinya acara makan malem di humstay gw rame" gto..
jdi ber4 tdi mkannya.. gw cwok sndiri, en 3 cwek china !!!
wew... mreka ngmg mandarin ciat ciet cot..
gw kdang" ikut ngmg mandarin jga..
ampe ada 1 cwek yg shock bgt bgitu gw ngmg mandarin... hahahav... XD
mreka kira gw ga ngerti kle mreka ngmgin ape..
tpi sekalinya gw ngm mandarin, mreka ngajak gw ngmg pke mandarin muluw..
wew... edan"... bntar lge ausi jdi jajahan cina kle yah..
wkwkwkw... XP

No comments: