Friday, October 19, 2007

3 MoNTHz LeFt... DaG DiG DuG...

Yaph.. Libur lebaran telah usai...
Bwat yang dah mulai skolah lge, gud luck yah... Rajin"lah belajar.. Xp hwhwhw..
Bwat yang kyak gw, alias pengangguran (skedar klarifikasi, gw gak skul bkan gara" gw di DO ato gw dah males skul.. tpi mang skul gw blum mulai..^^ hwhwhw..), HAVE FUN yah!!!
Xp hwhwhw...

Sip.. GaQ kerasa, 3 bulan lage gw dah mesti brangkat ke ausi..
Yez... Gaq sabar rasanya maw cpet" mulai skulah di sono..
Bosen jga loh pengangguran di indo !! Klo ga skolah, bingung jga maw ngapain...
Thx bwat jbay, bkeph en oceph yang dah nemenin di masa" nganggur gw.. Xp hwhwhw..

Sebenernya... Takut jga neh maw brangkat ke negara lain...
Jujur.. Ampe sekarang, gw blom pernah ke Australia !!!!!
Gw ga tau di sono orang"nya kyak apa...
Gw gak tau di sono orang"nya makan apaan (makan dging sapi ato ayam ato manusia.. Xp)
Gw gak tau hobi orang" di sono kyak apaan..
Gw jga ga tau ntar gw di sono tinggal ama sapa!! coz gw blum tau dpet kluarga humstay kyak apaan.. Xp hwhwhw.. Doain yah temanh".. semoga saia dpet kluarga humstay yang bahagia en punya anak cwek cntik berusia 15-17 tahun (nah lhow... maw diapain tuh anak?? Xp)
hwhwhw..

Huff... Tapi di satu sisi... Rasanya seneng en tertantang jga..
Gmn rasanya gtu mulai hidup baru...
Ke negara yang blum prnah gw knal..
Tanpa orang yang gw knal di skul...
waw... smakin dipikirin smakin deg"an..
Xp hwhwhw..

Tapi tetep ajah...
Gw gak boleh lupa...
Tujuan gw ke ausi tuh BELAJAR!! wkwkwkw..
Thx mom and dad..^^

Dah ah..
Perut gw sakit neh... Abis makan rujak pedez bgt!! 3 bijiq cabenya (bkan bji cabek yah.. mksudnya 3 buah cabe... Xp hwhwhw..)

No comments: