Tuesday, October 30, 2007

HaLLoWeeN...

Waw.. Pagi ini gw bangun dngan badan yang cukup pegal"...
Coz smalem gw tdur 1 ranjang dngan dd gw yg paling kcil..
Si Willy namanya... Xp hwhwhw..
Smalem gw berantem dulu di atas ranjang ama si Willy..
Gaq brantem bner"an seh.. Cma pas gw dah mao pules, tiba" kaki si willy jatoh ke leher gw dngan kencengnya... dah kyak di taekwondo gto... Lgsg gw bngun batuk"..
Xp hwhwhw..
En pas gw bangun, gw lyat si Willy di sbelah gw lge merem smbil nahan ketawa (bkin kesel ga seh?? --") hwhwhwhw...
Lgsg dah adu guling"an en tindih"an ala smakdown trjadi... Xp wkwkwk..
Tapi akhirnya gw kalah ama jurus trakhirnya si Willy..
Si Willy tiba" KENTUTH !!! Baunya ga bo'oong dah... BAU BANGET!!!
DD gw yg cwe ampe bangun gara" nyium baunya.. Parah.. --"

Btw... Back to topic... Skrg tgl 30 Oktober...
Bsoq Tgl 31 Oktober.. En beberapa org merayakan sbagai hari Halloweenn...
Sbenernya bingung jga yah apa sih yang dirayain di hari halloween??
Masa kita ngerayain hari setan" lepas ?? --"
Bingung jga kan?? hwhwhw...
Klo ngelyat kbiasaan orang luar negeri, byasanya mreka bkin hiasan kepala labu gto bwat ngerayain halloween... apa yah namanya?? jack o' pumpkin yah namanya??
Trus ada tradisi permainan trick or treat !!(Yang artinya minta permen!!.. Bner ga tuh?? --")
Tapi klo di indo sndiri, spertina sdikit bgt yah orang" yg ngerayain hari halloween??
Gw cma inget dulu, pas gw 4 SD, gw prnah tuh skali pesta halloween di tmpat les inggriz..
Cma ya namanya anak 4 SD.. Pdahal disuruh berdandan serem gto dresscodenya..
Tpi tetep aja ke pesta pke baju Cubitus ato Felix the cat en kwan"nya (gak ada serem"nya kan?? Xp wkwkwkw..)..

Tapi klo dibayangin, kyaknya seru jga yah klo ada pesta haloween di indo..
Pesta dngan dresscode baju serem ala setan" gto.. Tpi msti setan dri indo kyak tuyul, gendruwo, suster ngesot, jelangkung, pocong, kuntilanak, wewe gombel, dkk (bisa bayangin ga tuh klo di 1 ruangan ada 4 orang jadi pocong... --" loncat" gto dy jalannya.. wkwkwkw..)
Tapi yg pling gmpang yg jdi tuyul kli yah??
cma modal kolor.. wkwkwkw..

Oh iya.. Gw lge tertarik baca" tentang mitologi" gto loh..
Kyak crita" tentang dewa dewi (bkan penyanyi ato band indo itu loh.. --")...
Kyak critanya zeus, hercules, cerberus, athena dkk...
Ada yang tau ga webnya??
Pngen baca" bgituan neh.. Seru... Xp hwhwhw..

Happy Halloween yah tmanh" !!!
Trick or treat...!!
hwhwhw..
GBU all..

No comments: