Friday, October 12, 2007

WHeN I WaS a YoUNG BoY...

Sip...
Stelah sukses dngan prcobaan posting prtama...
Mari kita coba posting kedua..
Xp hwhwhw..

Bcoz di posting prtama, gw nyinggung2 ttg masa" SD..
Gw jdi pngen bernostalgia wktu jaman SD dluw..
Sekedar informasi, gw dulu SD di SDK 3... sbuah skolah di wilayah gunung sahari..
Xp hwhwhw...
Hmm... Dulu barang apa aj yah yang ngetrend pas SD...
oh iya.. kartu pokemon!!
wkwkwkw... sumpah... dulu gw merasa bego bgt, maw bela-belain bli kartu gtuan seharga Rp.5000,-... (skrg Rp 5000,- tuh bsa buat bli baso smangkok... bayangin aja, masa lu mao bli kartu maenan yg seharga baso?? begonya gw pas kcil.. Xp hwhwhw...)
mana dulu gw smpet bli ampe 40 kartu lge...
Duh...
pngen gw gebuk tuh klo gw bsa balik ke masa lalu..
Xp hwhwhw...

Truz... dlu gw SD smpet ngapain aja yah... --" hmm...
Yg gw inget, dlu gw prnah dihukum ama guru gara" lge ngadu treak"an pas klas 5 SD...
Gw bner" treak sekenceng"na wktu ituw...
alhasil, wali klas gw yg di ruang guru, dngan buru" lgsg ke atas (dlu klas gw lt.3, ruang guru di lt.1)..
dy lgsg nanya "knapa kmu treak?"
gw dngan polosnya jawab "iseng bu..."
(gila.. gw dodol amat.. lgsg ngaku iseng... knapa ga coba bilang ada kbakaran.. --")
Xp hwhwhw...
Langsung dah gw dpt hukuman... disuruh brdiri di dpan klas en treak" 10 kali pas jem plajaran !!! gila dah... --"

haduh... cukup dah aib" jaman SD gw...
Masi banyak cuy hal" gaib pas gw SD...
wkwkwkw.. Xp

1 comment:

msInbetween said...

masa es dhee masa yang indah haha x)