Wednesday, October 24, 2007

My HP has GONE !!!

Huff... Hari ini gw apes bgt cuy..
HP gw ilang !!! hwaaaaa... Rasanya kyak keilangan keperjakaan (gak ampe separah itu lah yah... Xp hwhwhw..)
Sialnya, gw mrasa GOBLOK BGT!!!
Malingnya mstinya bsa gw tangkep... Trus gw dah curiga ama tuh maling dari awal"....
Cma gara" hati kecil gw yg baik hati ini (cieehhh....) gw brusaha untuk ga berpikiran negatif ttg tuh orang...
Tpi malah berbuntut musibah bgini... --" huhuhuw..

Bgini ceritanya... Bwat yang nanya" gmanah critanya, gw tulis di blog ini aja ah..
Cape ceritaiin satu"... wkwkwkw.. Xp

Jadi... Pas gw lge maen di sbuah warnet trdekat (wrnet yg smpet diduga jdi sarang nyamuk di postingan sblumnya... Xp hwhwhw)
Tiba" ada seorang maling, sebut saja nama dy dgn inisial "A" dngan tmpang alim en berwajah chinese..
Si "A" ini duduk di sbelah gw.. Dy dah beli billing, tpi gak ngerti cara masukkinnya..

*CLING !!!
ini spot prtama di mna gw curiga ama dy.. Koq bsa ga ngerti seh cara masukkin billing??
Jngan" ini emang prtama kalinya dy masuk ke warnet bwat nipu anak" culun lugu polos nan imut kyak saya?? hwhwhw..

lanjut... stelah gw kasi tau cara"nya.. dypun bsa mke kompie...
tapi....

*CLING !!!
ini spot kedua gw curiga ama dy... Dy cuma buka GOOGLE !!! Dy cma lyat" gmbar motor aje... Klo dy buka gambar website XXX mah gw gak bakal curiga.. Malah bakal ikutan nimbrungin komputer dy.. Xp hwhwhw...

Trus tiba" dy negur tmen gw si ocep... Dy nanya bole pinjem HP ga... trus ocep bilang ga ada pulsa (pdahal stelah kjadian hp gw dicolong, dy nlpon cwenya.. --" emang pinter dy.. wkwkwkw..)... Trus dy kyak org kebingungan.. Dy nanya ke gw bwa hp ga... Dy minjem...
Krena gw baik hati en gw kira dy emang butuh bwat nlpon kantornya, gw ksi pinjem dah tuh HP..
wkwkwkw.. abis dy pke bwat npon bntar, trus dy balikkin ke gw... Ya smua pikiran negatif gw ilang lah jdinya.. hwhwhw..

Trus dy ninggalin warnet...

Ga nyampe 15 mnit, dy balik lge..
Trus dy melakukan hal" yg sama.. Cma lyatin gmbar motor!!!
(untung gw ga punya motor kyak di gmbar itu, klo ga motor yg dicolong kle yah?? hwhwhw)
Trus ga lama, dy maw minjem HP lge..
krena smua neg think gw dah ilang, gw ksi pinjem...

JRENG" !! Mulai seru neh...

Dy tiba" ngmg pngen ngbrol di luar... Gw lgsg ikutin...
Trnyata, dy lgsg duduk di motor en starter tuh motor!!!
Gw dngan sigap lgsg menarik pegangan blakang tuh motor...
(dodol amat yah cma smpet narik blkgnya tuh mtor...)
Akhirnya adegan tarik menarik motor pun trjadi..
Dy ngegas muluw ampe 60 km/jam... Itu msi bsa gw than smbil treak maling!!! (culun ga sih klo dibayangin?? --")
Sampe ke jalan raya gto tarik"an..
Trus tiba", ada mobil knceng ngasi lampu dim gto...
Lgsg gw reflek lompat mundur..
Klo gw ketabrak mobilnya sayang mobilnya atuh.. hwhwhw.. Xp

Dan maling itupun pergi dngan suksesnya.. --"
DODOL yah gw??
KNAPA GAK GW DORONG TUH MOTOR KE KNAN KE KIRI BYAR JATOH??!!
KNAPA GAK GW GEBUK AJA TUH ORANG PAS NAEK MOTOR??
Huff...
Saia culun polos en bodoh skali..
ckckckc..
sial"..


Pelajaran brharga hari ini : JGN MUDAH TERTIPU TAMPANG en KLO ADA MALING NAEK MOTOR, JGN IKUTAN NARIK MOTOR, MSTINYA DIBANTING (pesen bokap gw tuh pas dnger neh crita --") hwhwhw..

1 comment:

~ clarysha said...

wandooonk! lala niy... hahaha pakabar lu donkz? enak jadi pengangguran? YANG PASTI GA ENAK YA KECURIAN HENPON??

duhhh kesiann banget sih lu donk.. better luck next time yahh!

eh gue link blog elu ke blog gue mauuu? link exchange, mauuu?? hehehe, sesama orang kurang kerjaan saling mendukung yaaa....

lala @ shirafae.blogspot.com