Tuesday, October 16, 2007

LeBaRaN.... ^^

Wew... Gw lupa ID ama Pass blod gw !! --"
Setelah ngutak ngatik 10 mnitan gto, akhirnya BERHASIL !!!
wkwkwkw...
Duh.. Dudutz amat gw.. --"

Hmm... Skrg dah tanggal 16 neh...
Bntar lge bnyak anak" yang akan mulai skolah lagi..
(Kalo saya?? ya ngga brubah.. Gw mah tetep aja nganggur..
Makanya libur lebaran ga brasa kyak libur.. Xp hwhwhw...)
Tpi heran gw...
Jalanan masi sepi booo !!!!
KWK aj susah nyarinya... Xp hwhwhw..
(byasanya gw naek kwk yg di blakangnya ada stiker "mbarloro", "sabar menanti" atao "Indri" gto... tpi nda ada yg nongol ampe hri ini.. Xp hwhwhw..)
Kyaknya masi pada ke luar negeri yah??

Woy!!! Yg jalan" ke luar negeri...
Minta oleh" !!! Kasihanilah tman"mu yg tertinggal di Jakarta..
Yg seharian di rumah kerjaannya cma ngegantiin tugas" si mba..
Yg seharian cma jaga rumah..
Yg seharian cma bengong..
Yg seharian cma jalan" ke mal en warnet (lho.. koq kya saya?? --")
Yg seharian cma makan berak tidur... Xp hwhwhw...

Btw... tdi sore gw maen ke warnet tmpat maen gw...
Sekitar jem stgah 7an gto..
WUIH !!! nyamuknya banyak BGT !!!
Gila.. gw maen kyak sambil nari saman...
Tepok kanan..
Tepok kiri..
Tepok"an.. Xp hwhwhw...
Gw dah ampe bnuh belasan nyamuk, tetep aja msi bnyak nyamuknya..
Ga abis" !!! Dah kyak spartan lwan 10000 tntara persia (lhow.. koq ga nyambung??--")
Xp hwhwhw...
Di koran bisa" ditulis "Korban Demam Berdarah dari Warnet I**Z semakin meningkat.."
Sumpah.. itu warnet bsa jdi sarang nyamuk..
Xp hwhwhw..

Kyaknya gw jual autan di sono bsa laku keras kali yah.. wakakakaka^^

No comments: