Wednesday, October 31, 2007

Sejauh Mana Kau Kejar Cinta??

Hmm... Sering dnger ato baca neh kalimat ga??
Yap!! itu kalimat sering nongol di salah satu stasiun tv swasta..

Ya di akhir bulan Oktober ini, dri pada ngebahas ttg halloween enakan jga ngebahas ttg love... betul tidak?? Xp hwhwhw...
Coba dhe kalian brtanya pda diri sndiri..
"Sejauh mana kau kejar cintamu??"
Merasa gmana gak gto (ga jelas yah?? --") ??

Pas gw brtanya pda diri gw ndiri "sejauh apa gw kejar cinta gw??"
Gw jdi mrasa flashback gto lhow dgan khidupan cinta gw (dramatis bgt yah?? wkwkwkwkw..)
Jdi mengingat ingat kmbali smua perjuangan jaman doloe...
Dri sad moment ampe happy moment.. hwhwhw...

Gmn dngan kalian??
Coba dunk brtanya pda diri ndiri "Sejauh mana kau kejar cinta??"
Mgkin bsa memberikan reaksi yang berbeda.. X) hwhwhw..

Kalimat "sejauh mana kau kejar cinta" kyaknya bner" membuktikan yah klo cinta itu emang sulit diraih en perlu bgt perjuangan yang keras...
Betul !! Cinta itu harus diperjuangkan !!!
Ga peduli lu cwek ato cwok...
Lu tetep mesti perjuangin cintaluw !!

Mgkin bwat para cwe bakal muncul satu kata : "GENGSI" (sok tau bgt yah?? hwhwhw.. maap dhe klo sotoy..)... hwhwhw..
Gak perlu gengsi lage..
Toh klo misalnya cwo yang lu suka jadian ama cwek laen, pasti lu sndiri yg sakit hati.. Betul nggak?? hwhwhw..
Cwe" bsa nunjukkin rasa sayangnya melalui perhatian..
Coba dhe bri perhatian lebih bwat org yg lu sayang...
Sapa tau perhatian yang luw berikan bsa bkin tuh cwo jdi suka ama luw..
Xp hwhwhw...
Gak ada salahnya koq klo cwe sms cwo duluan..
Toh sapa tau sbenernya tuh cwo ada rasa suka ama luw en nungguin lu sms duluan, tpi lu nya gak prnah sms duluan.. Wah, bsa" tuh cwo jdi hopless en ngebuang feeling dy...
Nyesel gak klo gto?? wkwkwkw...
Makanya... Dri pada nyesel, gak ada salahnya kan cwe nunjukkin rasa sayangnya??
Buang dhe perasaan gengsi... ga guna lhow itu... hwhwhw...

Bwat para cwo...
Waw.. Gw mah dah sering bgt dnger crita" berbeda ttg prjuangan kaum adam mncari cinta..
Kdang" unik en lucu.. Xp hwhwhw..
Ada yg bner" blak"an lgsg nyatain perasaan pke rayuan gombal...
Ada yg bner" malu sms duluan.. malu ngajak knalan..
Pokoknya bnyak dhey.. Ga cukup tmpat klo dibahasi di blog ini.. hwhwhw...

Hoahhhmmm... dah ngantuk ah gw..
Ntar ajah kpan" gw lanjut ngomongin ttg love..
Mohon maaph yah klo ada kta" di sini ada yang menyinggung kaum hawa..
(smua isi di blog ini cma curahan pikiran gw koq.. Gaq ada maksud nyinggung orang.. ^^;)

"Sejauh Mana Kau Kejar Cinta??"

4 comments:

msInbetween said...

makacii bwad advise-na haha x)

moga2 berhasil wkwkwk

DoNKz said...

wakakaka...
sama"..
brarti si rebeq lge ngejer cwo neh??
gud luk yaph..
wakakakaka..
klo bole tau... sapa sich?? X)

msInbetween said...

u will know if the right time come x)

DoNKz said...

waw..
when will it come??
I hope it's as soon as possible..
X) hwhwhw...