Thursday, October 25, 2007

FoRGeT THe PaST...

Hwa... Udah 2 hari neh stelah HP gw ilang..
Msi ada rasa kesel en sebel seh..
Maling ampir ketangkep, tpi jadi sukses kabur...
Arrgggghhhh...!!! #$@%^&*!!!


Yawdah lah...
Saatnya untuk melangkah ke dpan..
Klo kata orang bijak, "Past is only future with the lights on"..
Apa coba tuh artinya?? wkwkwkw... Xp


Ya udah saatnya dhe ngelupain kejadian kemaren...
Toh klo dipikirin trus, HPnya ga bakal balik lge (kecuali malingnya kena sipilis, trus datengin gw ngbalikkin tuh HP.. Xp hwhwhw)..
Ikhlas dah gw skrg.. Anggap aja amal bwat org kyak bgitu... Xp
Tpi btw... Sepertinya ada mitos ato tradisi aneh gto di kluarga gw...
Setiap kali dd gw bli HP baru, HP gw psti ilank !!


Dulu gw prnah pke HP 7610... trus dd gw gnti HP, tiba" HP gw ilang pas lge maen bola...
Tpi 6 bulan kmudian, tuh HP 7610 balik lge ke gw (lhow... koq kyak burung merpati bsa balik lge??) Xp hwhwhw...
Mksudnya tuh HP dibalikkin sang maling...
Tpi 2 hri yg lalu, sang 7610 kuw direnggut kmbali.. hikz hikz.. T.T
Sulit rasanya ngebayangin klo tuh HP bsa balik lge..
Xp hwhwhw..
Huff... Lyat suatu saat nanti..
Smoga tradisi di kluarga gw brubah..
Ntar klo gw gnti HP bru, jngan" HP dd gw yg ilank.. Xp hwhwhw..


Dah ah.. Jgn ngomongin HP ilang lagi (lhoww... pdahal gw ndiri yg nulis post ttg hp ilang... --")
Xp hwhwhw..
Skrg bru jem stgh 8 pagi neh..
Di mana jem sgini tuh anak" normal sedang bersekolah di sekolahnya masing"..
Sedangkan gw sedang asik nganggur di rumah sambil ngupil en ngetik neh blog di laptop..
Xp hwhwhw...

Kdang" kangen jga loh masa" sekolah (tpi klo skolah, pngen bgt libur...) Xp hwhwhw..
Enaknya di sekolah tuh bsa rame" ama tmen"..
Bsa ngerjain guru...
Serunya nyalin PR pagi" sbelum plajaran mulai..
Serunya dihukum rame" gara kgak bikin PR..
Serunya kabur pelajaran..
Wduh.. Klo diliat" bgini, spertinya saia bukan pelajar yang baik pas skolah..
wakakakaka^^..
Tapi ya begitulah masa" SMA... Pasti masa bandel"nya manusia...

Bwat yg skrg msi skul... ENJOY ajah skulnya...
Coz masa" paling indah masa" di sekolah..
Tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah.. (malah nyanyi... Xp)
hwhwhw..

No comments: